Minggu, 11 September 2011

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online IndonesiaiPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. Bisnis perbankan saat ini bisa dibilang memang sudah semakin maju. Layanan dari masing-masing bank yang diberikan sudah sangat tentu semakin memudahkan para pengguna atau nasabahnya. Seperti misalkan yang cukup populer saat ini banyak sekali digunakan yaitu layanan e-banking atau internet banking yang diberikan oleh pihak Bank. Hampir semua bank saat ini sudah menerapkan standar untuk menggunakan layanan e-banking ini. Seperti iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia yang merupakan pioner dalam sistem pembayaran online di Indonesia saat ini. Pemanfaatan teknologi internet saat ini jelas sudah tidak bisa dilepas lagi. Harus bisa masuk ke semua aspek kehidupan.
Karena kebutuhan banyak orang saat ini yang tentu sudah semakin beragam dan banyak sehingga akses kemudahan harus menjadi yang utama dalam menggunakan sebuah layanan apa pun. Tingkat efektifitas maupun efisiensinya jelas akan sangat tinggi sekali jika semua sudah terintegrasi dengan sistem online. Untuk melakukan pembayaran, pembelian dari atau ke luar negeri jika hanya memanfaatkan e-banking lokal mungkin masih agak sulit sehingga hadirlah iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sebuah sistem pembayaran baru mungkin mirip dengan internet banking namun sudah terintegrasi dengan berbagai layanan.

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Mungkin sebelumnya tentu juga sudah banyak yang mengetahui sistem pembayaran online kelas dunia seperti PayPal dan MoneyBooker, dimana fungsi mereka sama-sama untuk memudahkan kita bertransaksi di internet secara mudah dan sangat aman. Dalam hal ini iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia mencoba mengikuti jejak kesuksesan mereka dengan mendirikan sistem pembayaran online pertama di Indonesia.


 Diatas adalah video tentang apa itu iPaymu.com dan cara penggunaannya. Beberapa feature dari iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia yang bisa gunakan yaitu Credit Card Processing, Debit Card Processing, Penarikan Tunai, dan Pengiriman Uang serta iPaymu.com memiliki Escrow Rekening Bersama.

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Perlu diketahui iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sudah terintegrasi dengan kurang lebih 87 bank lokal di Indonesia. Sehingga kita bebas tarik dan kirim uang di Indonesia. Kita bisa melakukan pembayaran online seketika di seluruh ATM di Indonesia karena web sudah integrasi ke ATM dengan iPaymu.
Buat yang penasaran ingin mencoba bisa mencoba daftar di Buat Account iPaymu gratis tidak dipungut biaya. Mari kita memulai pembayaran online dengan mudah, transaksi online cepat dan tentu aman. Selamat mencoba iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar